Friday, July 25, 2008

SMK 1 Surabaya - place where I have been - ;)

SMK 1 Surabaya, so many memories I had here.. :)

Sedikit info tentang SMK 1 Surabaya... SMKN 1 Surabaya adalah salah satu sekolah menengah kejuruan di Surabaya, yang saat ini adalah salah satu sekolah yang berstatus SBI (Sekolah Berstandar Internasional)

SMK 1 Surabaya beralamat di jalan SMEA no 1 Surabaya, klo naek kereta dari Malang, turun stasiun wonokromo, jalan dikit dah (dikit gundul lo..),, klo naek bis (dari Malang) naek bis kota lagi dari terminal Bungurasih, turun di RSI, dan masuk kira2 100 meter aja..

nah,, hubungan aQ dengan sekolah ini apaan? wanna know what?

okay, :D

waktu kuliah D1 Animasi & Multimedia di vedc duluw, aQ magang bin ppl-nya di SMKN 1 Surabaya, aQ jadi asisten teachernya guru multimedianya disana, berdua ama Agusta.
Tugasnya, of course teaching.. terutama Qta bener2 nggantikan Bu Anast, selaku Kaprog multimedia yang punya banyak tugas di luar kesibukannya sebagai guru, juga menggantikan jam2 waktu tertentu untuk Bu Endah, Guru KKPI sekaligus Ka. Bid TIK. Klo sekarang kurang tahu lagi beliau memegang jabatan apa.

so many experience, so many things that I learn,,

biasanya gw posting kaya gini di blog gw yang private, di http://nieth-life.blogspot.com
tp g taw napa tb2 aja pengen posting disini,, :p

then, what else,,

aQ tuh sebenernya keinget murid2 yang notabene usianya cmn beda, yah beda2 3-5 taun aja ama aQ, gimana keadaan mereka, kadang2 masih ada yang suka sms. Terutama murid MM, alias Multimedia, mereka, yang ketika aQ disana mereka kelas 2, sekarang dah pada lulus,, kayak si Dino, Angga, dkk.. aQ masih merasa, wow,, great,, they still remember me..

It's really2 mean to me,,


Sebenarnya alasan aQ posting about smkn 1 surabaya, adalah.. aQ denger dari temen yang masih kerja disana, klo SMKN 1 Surabaya, selaku SBI, sekarang bener2 gak narik SPP untuk SPPnya, do u know what I mean?? yeah,, Gratiss!!! tiss tiss...!!! sekolah SBI gratis..!

keren banget.. kok bisa gratis? nah,, ternyata, biaya sekolah setiap siswa, ditanggung oleh Pemkot Surabaya.. Gak cuman SMKN 1 Surabaya, beberapa SMK, SMA dan SMP juga mengalami hal yang sama,, gratis..

buruan disekolahin disana deh,, klo aQ tahu banget SMK 1, aQ bisa bilang, gak akan nyesel klo sekolah disitu,, fasilitas oke..

*loh kok aQ jadi promosiin SMKN 1 yah? ga usah dipromosiin juga dah banyak yang daftar koq.. :D

salut banget deh,, pokoknya bwaT SMKN 1, moga2 sukses terus..AMIN

gw jg salut jg ama beberapa lulusannya, yang berprestasi juga baik di LKS, maupun lomba2 lainnya..

ah,, tOp banget deh,, terus denger2, juga memperluas bidang alias program keahliannya, dengan Perhotelan,, klo aQ g salah seh,,

hem,, aQ jadi kangen banget neh ama SMK 1 Surabaya .. :d

I miss all the things there,, dari siswanya, messnya, indomaretnya, bapak2 satpamnya, penghuni sekolah, yang di kantin juga... semuanya dah,, I hope I can visit there someday..

No comments:

Post a Comment