Wednesday, September 1, 2010

4SharedDesktop sediakan 10GB ruang penyimpanan online

foto berita artikel
Penyimpanan online dapat menjadi alternatif bagi pengguna yang tidak memiliki dapat penyimpanan dalam skala besar. Salah satu pilihannya adalah 4SharedDesktop. Aplikasi ini memberikan akses pengguna terhadap data yang disimpan dengan kecepatan server yang cukup tinggi. Hal ini dapat membantu pengguna untuk mengatur data yang disimpan di dalam folder, menggugah data, hingga mengunduh data.
 4SharedDesktop memberikan kapasitas penyimpanan secara online sekitar 10GB dan memberikan akses kepada pengguna kapan saja. Layanan ini tentunya akan menjadi sebuah kebutuhan bagi para penyimpan data. Apalagi saat melalukan instalasi, pengguna diberikan pilihan sebuah toolbar yang akan terpasang pada browser.

 Saat melakukan penyimpanan file dapat dilakukan secara manual dengan menelusuri lokasi file di komputer atau dengan cara yang mudah yaitu drag drop. Selain itu, dalam melakukan pembagian data kepada orang lain, pengguna dapat menggunakan fasilitas password terhadap data yang disimpan. Maksimal ukuran yang dapat diunggah sebesar 200MB. Bila lebih dari itu, aplikasi ini secara otomatis akan menolaknya. Bila ingin mencoba, buat akun 4SharedDesktop sekarang.

Petunjuk lengkap penggunaannya ada di : http://www.4shared.com/desktop/
Mau download programnya? klik disini.

Hope it will be valuable for u.

No comments:

Post a Comment